Unik Gambar USG Bayi Yang Tunjukan Jari Tengahnya


Setiap pasangan pastinya sangat senang jika mendaptkan kabar bahwa mereka akan segera di anugerahi seorang bayi yang lucu dan imut. Untuk mengecek kesehatan bayi, biasanya para orang tua akan pergi kerumah sakit untuk melakukan USG agar melihat kondisi sang bayi. Namun dalam kasus kali ini terdapat gambar dari hasil USG bahwa sang bayi menunjukan jari tengahnya.

Jennifer Parks yang berusia 35 tahun merupakan orang tua sang bayi, ia merasa sangat terkejut dengan kejadian langkah yang di alaminya. Saat itu Jennifer pergi melakukan USG 2 dimensi untuk melihat keadaan sang buah hati. Umur kandungannya pun masih berumur 20 minggu dari hasil USG, di ketahui bahwa bayinya itu berjenis kelamin perempuan. Yang membuatnya terkejut ialah sang bayi menunjukan jari tengahnya yang di lihat Jennifer di tampilan monitor. Jennifer yang tak ingin kelewatan momen langkah itu langsung meminta hasil cetak gambar USG dimana saat itu sang buah hati yang masi ada di dalam kandungannya yang menunjukan hal langkah.

‘Ada-ada saja ya, aku juga tak percaya kok bisa-bisanya bayi ku mengacungkan tangan Fuck You seperti itu. Apa ia sedang marah kepada kami orang tuanya? Dokter yang memeriksa ku pun juga heran, biasanya ekspresi bayi yang sering tertangkap ketika di USG sedang mengemut jempol, memegang dagu ataupun memegang tali pusar. Kami semua tertawa terngehek-ngehek sampai meneteskan air mata ketuban” kata Jennifer sambil merintih unch.

Persitiwa itu di alami Jennifer saat bulan Mei tahun 2017 lalu. Setelah sang buah hati lahir, Jennifer menamakan anaknya dengan nama Elora. Jennifer memberikan nama anaknya itu karna ada hal yang di ingatnya dari sang nenek. Saat nenek Jennifer yang bernama Elora itu masih hidup, neneknya sering sekali menunjukan jari tengahnya sebagai cara untuk mengucapkan kata halo.

Hal tersebut di benarkan juga oleg sang kakek Jennifer, Jack Parck yang menceritakan bahwa mendiang istrinya dulu memanglah memiliki kebiasaan menunjukan jari tengahnya. Hal itu merupakan sang mendiang istri sebagai cara untuk menyapa orang lain, ungkap sang kakek
di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com
BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 
-Bandar66 (NEW)
-Bandar Sakong
-Poker
-Bandar Poker
-Adu Q 
-Domino 99
-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?

No comments

Powered by Blogger.