Perubahan yang Terjadi Pada "PAYUDARA WANITA" Saat Terbakar Api Gairah


Apa yang ada di dalam benak atau pikiran Anda mengenai “payudara wanita”? tentu saja bagi pria, payudara wanita adalah salah satu organ tubuh yang menjadi favoritnya saat bercinta setelah Miss v.

Seperti yang kita tahu, saat bercinta tentu saja pria atau para suami tidak akan mengabaikan bagian tubuh bernama payudara pada wanitanya tersebut. Mereka akan aktif memberikan stimulasi berupa sentuhan atau remasan pada payudara secara terus menerus.


Hal ini dilakukan tak hanya karena menyenangkan bagi pria, tetapi juga dapat membuat wanita lebih cepat meraih orgasmenya.

Namun kegiatan memberikan stimulasi berupa sentuhan, remasan, jilatan atau isapan pada payudara wanita yang terlalu sering akan dapat mengubah bentuk dari pada payudara wanita tersebut.

Dan perubahan tersebut dapat dikenali melalui 5 ciri-cirinya. Ingin tahu seperti apa 5 ciri dari payudara wanita yang sering disentuh pria tersebut?

1. Terlihat kendor


Ciri yang pertama adalah payudara terlihat kendor. Hal ini dapat terlihat jelas jika payudara wanita sering mendapatkan sentuhan dari tangan pria. Pada payudara wanita terdiri dari susunan otot dan saraf sensitif, jika payudara sering dipegang atau disentuh maka jaringan kulit dan otot akan mengendor dengan sendirinya.

2. Warna puting berubah


Ciri yang kedua adalah warna pada puting berubah. Jika belum pernah mendapatkan sentuhan maka puting akan terlihat berwarna merah muda. Sedangkan pada puting yang sering mendapatkan stimulasi berupa sentuhan, remasan, jilatan hingga isapan maka biasanya akan berubah menjadi kecoklatan.

3. Sensitivitas di area payudara berkurang


Ciri yang ketiga adalah sensitivitas di area payudara menjadi berkurang. Hal ini dapat terjadi karena otot dan saraf yang ada pada payudara sudah tidak berkontraksi dengan kuat seperti sedia kala seperti sebelumnya.

Lain halnya dengan payudara yang belum mendapatkan sentuhan atau dipegang oleh pria. Daya sensitivitasnya sangat tinggi ketika dipegang sedikit saja. payudara adalah salah satu g-spot atau area sensitif pada wanita setelah miss v, sehingga akan sangat mudah terangsang ketika bagian payudara mendapat sentuhan.

4. Terlihat lebih besar tapi tidak kencang


Ciri yang keempat yakni payudara akan terlihat lebih besar namun tidak kencang. Payudara wanita yang sering dipegang akan mengalami peningkatan ukuran menjadi lebih besar namun dampaknya menjadi tidak kencang atau kendor.

5. Saat wanita berlari, pantulan pada payudara terlihat sangat kuat


Ciri terakhir adalah saat wanita berlari, maka daya pantulannya biasanya terlihat lebih kendor atau mudah terombang-ambing kebawah. Berbeda dengan payudara wanita yang belum mendapat sentuhan atau dipegang oleh pria, maka daya pantulan saat berlari lebih kuat dan kencang.

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com
BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 

-Bandar66 (NEW)

-Bandar Sakong

-Poker

-Bandar Poker

-Adu Q 

-Domino 99

-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?



No comments

Powered by Blogger.